Rabu, 30 Januari 2013

Rahasia Mengatasi Cemburu Buta


Cemburu sering menyebabkan seseorang membuatkebodohan-kebodohan. Untuk mengatasi rasa cemburuyang kerap melanda, adabaiknya Anda ikuti saran berikut ini.

1. Mantan Yang Masih Berhubungan


Bila mereka hanya bertemu atau berteleponsesekali saja, hal ini masih wajar. Anda harus berhati-hati bila dia tidakmemrioritaskan kepentingan Anda, terutama pada pada saat yang diperlukan.

Cara mengatasinya, jangan sekali-kali memakiatau menelepon mantannya. Katakan saja pada pasangan rasa kekhawatiran Andadengan cara baik-baik. Lelaki mana pun pasti mengerti dan akan berusahamelakukan sesuatu untuk membuat Anda merasa nyaman.

2. Mantan Memiliki Daya Tarik Tertentu


Bila pasangan pernah mempunyai kekasih yangpintar, lucu, atau seksi, pasti Anda akan merasa tidak nyaman dan merasa tidakdapat menyainginya. Jangan melakukan suatu kebodohan dengan mengungkit masalalunya. Soalnya, begitu mendengar pasangan bercerita dengan jujur, pasti Andatidak senang dan mungkin akan marah.

Untuk mengatasinya, satu hal yang patutdipahami adalah Anda tidak dapat mengubah masa lalunya. Jadi, sebaiknya terimasaja cerita masa lalunya dan ingatkan diri sendiri, seberapa menariknya wanitatersebut, mereka sudah putus dan pasangan memilih Anda sebagai teman kencannya.Oleh karena itu, tak perlucemburu dan harus yakin bahwa semua sudah berlalu.

3. Wanita Rekan Sekerjanya


Bila dia pergi makan beramai-ramai denganrekan sekerja yang lain, tentu tak masalah. Tapi kalau berduaan saja, barumerupakan masalah.

Cara mengatasinya, katakan pada pasangan, Andaingin berkenalan dengan teman wanita rekan sekerjanya karena dengan mengenalnyalebih dekat, akan dapat membantu menghilangkan rasa cemburu dan rasa penasaranAnda.

4. Sahabat Wanitanya


Hal-hal yang biasa diceritakannya padasahabatnya, seharusnya diceritakannya pada Anda. Bila itu tidak dilakukannya,Anda berhak untuk menanyakan hal ini padanya.

Jadi, bila Anda mengungkapkan kekhawatiran,pusatkan perhatian pada bagaimana persahabatannya membahayakan hubungan Andaberdua, bukan dengan cara menyalahkan sahabatnya.

5. Wanita Seksi yang Dijumpainya


Wajar saja bila dia memerhatikan wanita seksiyang berpapasan di pusat perbelanjaan, sejauh dia hanya menatap dan tersenyum.Pertanda buruk bila pasangan mulai berusaha menyapa wanita tersebut danmengajaknya mengobrol.

Cara mengatasinya, Anda tidak perlumenanggapinya dengan serius bila matanya jelalatan menatap wanita seksi disuatu pusat perbelanjaan.

: untukku 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-
Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
- Bonus Deposit
- Bonus Turn Over Harian 0.5%
- Bonus Refferal 10% + 10%
Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

Posting Komentar